Saturday, April 6, 2013

Studi kasus

Assalamualaikum

Hari ini alamat begadang buat ngerjain tugas ekonomi moneter. awalnya takut buat ngerjain tugas studi kasus cz aku tipe orang yang apatis banget dan kurang peka dengan informasi. naaah studi kasus merupakan salah satu momok yang mengerikan mungkin karena butuh wawasan yang luas kali yaa sedangkan aku kurang suka kalo disuruh baca yang namanya buku formal, aku lebih suka baca novel yang menurutku lebih hidup. nah ini tugas buat penulis buku pelajaran maupun penulis buku mata kuliah buat bikin buku seruu biar mahasiswa kayak aku lebih rajin lagi buat baca buku. hhe. balik lagi yaa dari kebingungan tersebut aku menjelajahi dari satu sumber ke sumber yang lain dari satu blog ke blog yang lain. dan setelah hari kedua aku surfing di internet akhirnya aku mulai paham dengan masalah yang harus aku kerjain di studi kasus kali ini. benar kata pepatah dimana ada kemauan disitu ada jalan. hha




Studi kasusku kali ini membahas tentang Bank century yang udah berganti nama menjadi Bank Mutiara yang tengah dijajakan pada pihak asing oleh LPS. tugas ekmon yang so sweet banget mungkin bisa mulai menumbuhkan rasa suka membacaku tentang kasus-kasus ekonomi yang seharusnya aku paham dan mengetahuinya. Sebagai mahasiswa dengan jurusan Ekonomi Pembangunan yang dicetak untuk menjadi pembuat kebijakan, mau nggak mau suka nggak suka aku kudu banyak-banyak baca tentang kondisi perekonomian Indonesia dan Internasional untuk kehidupan rakyat yang lebih baik lagi :D

nah teman-teman blog tersayang hari ini temenin aku begadang yaa :D


Wassalamualaikum :D

0 comments:

Post a Comment